Meramaikan Kemerdekaan Di Indonesia Is Me

Bulan Agustus itu bulan penuh suka cita bagi bangsa Indonesia.  Sudah tentu karena momen ditanggal 17 Agustus, menjadi tonggak sejarah kemerdekaan bagi Indonesia *proud*.  Biasanya di tanah air banyak banget acara dan kegiatan, sebut saja acara-acara televisi yang menayangkan acara spesial kemerdekaan, acara-acara khusus yang diadakan perusahaan, syukuran dan upacara, bahkan perlombaan di sekitar rumah yang di gelar oleh masyarakat sendiri.  Kegiatan-kegiatan itu tak lepas dari upaya menyambut hari kemerdekaan kita.

Kalau inget gimana serunya menyambut kemerdekaan di Indonesia, duh! jadi ingin segera mudik rasanya.  Apalagi banyak pihak yang berpartisipasi dalam meramaikan kemerdekaan kita.   Bicara soal tentang meramaikan kemerdekaan, Synthesis Development yang merupakan perusahaan properti di Indonesia, ternyata juga melakukan acara serupa.  Acara dalam rangkaian kemerdekaan ini dihelat di  4 lokasi apartemen dan mall di bawah pengembangan Synthesis Development, yaitu dari Synthesis Kemang Residence, Bassura CitySynthesis Square, dan Prajawangsa.  Menariknya, bagi seorang blogger akan ada Blog Competition dan juga lomba live tweet serta IG Photo Competition yang bisa diikuti selama acara Indonesia Is Me berlangsung.

indonesia is me

Teman Koi ada yang mau ikut ?

Jika mau ikut, caranya mudah saja. Peserta yang ingin ikut harus hadir di salah satu acara Indonesia Is Me ini, untuk membuat bahan tulisan yang diikutsertakan dalam lomba. Peserta juga dapat memilih acara yang mana saja, semuanya atau hanya salah satunya. Untuk blogger, ada jadwal khusus yang di-organize oleh Blogger Perempuan Network. Nah, jadwalnya adalah sebagai berikut ini.

  • 6 Agustus 2016 – Synthesis Residence Kemang – “Traditional Culinary” Pukul 10.00 WIB
  • 13 Agustus 2016 – Samara Suites @ Synthesis Square Gatot Soebroto – “The Art Of Living” Pukul 13.00 WIB
  • 20 Agustus 2016 – Prajawangsa – Mall @Bassura Pukul 13.00 WIB
  • 21 Agustus 2016 – Synthesis Merdeka Ride – Start & Finish @ Synthesis Square Gatot Soebroto Pukul 06.00 WIB

Selama kegiatan berlangsung akan ada live tweet dan IG Photo competition,.   Hadiahnya beragam loh, mulai dari voucher MAP untuk 3 pemenang senilai 1 juta rupiah, 500 ribu rupiah, dan 250 ribu rupiah pada setiap acara tersebut.  Jadi, totalnya akan ada 12 pemenang kontes live tweet dan IG *kejap-kejap*.   Oia untuk acara Indonesia Is Me live tweet tanggal 21 Agustus, bahkan bisa diikuti walaupun tidak bisa hadir di tempat *enak…e*.

Selain hadiah untuk live tweet dan photo competition IG, hadiah untuk lomba blog tak kalah menarik, yaitu sebuah ponsel Iphone 6, Notebook Asus, dan  ponsel OPPO F1s, serta  voucher menarik untuk pemenang hiburan yang siap diberikan kepada peserta reviewer yang terpilih.  Teman mau hadiahnya? Ya mau lah ya, hehehe…untuk itu siapkan segala sesuatunya dengan baik, dengarkan penjelasan konsep Indonesia Is Me beserta tentang hunian apartemennya supaya dapet bocorannya. Apalagi setiap apartemen yang dibangun oleh Synthesis ini memiliki konsep yang berbeda, jadi silahkan teman kulik sendiri deh.

Info lebih lanjut silakan teman baca di http://bloggerperempuan.com/indonesia-is-me/, sekaligus teman bisa daftar segera.  Good luck! :)

Leave a Reply