7 Cara Enak Konsumsi Yoghurt Ala Rumah Yoghurt Oz

Biasanya yoghurt yang kita kenal hanyalah sebagai minuman kesehatan saja. Akan tetapi, di Rumah Yoghurt Oz, yoghurt bisa menjadi berbagai macam aneka minuman dan makanan yang menggugah selera.  Apalagi sang owner yang biasa dipnggil Kak Dini ini, sangat ramah dalam menjamu tamu-tamunya.

Kak Dini Owner Rumah Yogurt Oz

Kak Dini Owner Rumah Yoghurt Oz

Terletak di kedai sekitar Griya Pancoran Mas Indah, Kota Depok, Rumah Yoghurt Oz berdiri.  Meskipun kedai Rumah Yoghurt Oz berada dalam lingkungan perumahan, siapa sangka bahwa di sana kita akan menemukan kudapan yoghurt yang tidak hanya sehat saja, tetapi juga enak.  Rasa masam khas yoghurt ini, jika dikombinasikan dengan makanan atau minuman tertentu ternyata rasanya bisa “kawin” juga loh!

image

Beruntungnya saya dan beberapa teman blogger bisa mencicip langsung aneka minuman dan makanan yoghurt Rumah Yoghurt Oz.  Lewat tangan Kak Dini, yoghurt yang biasa sebagai menu diet, dijadikan makanan dan minuman yang bervariasi.  Nah, berikut adalah 7 cara enak konsumsi yoghurt ala Rumah Yoghurt Oz yang bisa kita nikmati di sana.

  1. Yoghurt Stik

Yoghurt stik adalah yoghurt yang dikemas dalam bentuk plastik kecil-kecil.  Tersedia beberapa rasa buah maupun original.  Rasa original adalah rasa yoghurt yang ditambah gula.  Yoghurt stik ini cocok sekali untuk anak-anak.  Cara paling enak untuk menikmati yoghurt stik adalah dimakan dalam keadaan yang masih beku.  Satu pak yoghurt stik dengan isi 20 buah dibanderol dengan harga Rp18.000 saja.

image

Yoghurt stik rasa buah

  1. Yoghurt Botol

Yoghurt botol adalah perpaduan antara fresh yoghurt ditambah dengan jelly.  Rasanya segar dan membuat melek, hehe.  Berhubung yoghurt botol adalah jenis minuman, paling enak dikonsumsi dalam keadaan dingin namun tidak membeku.  Harga yang dipatok untuk sebotol yoghurt adalah Rp8.000.

image

Yoghurt botol dengan berbagai pilihan rasa

  1. Jus Yoghurt

Di Rumah Yoghurt Oz, kita juga bisa menikmati kombinasi jus buah dengan yoghurt.  Jus yoghurt yang disediakan antara lain, strawberry, jambu, melon, sirsak, mangga, pisang, dan original.  Buah yang digunakan untuk membuat jus pun bukan cuma sekedar ekstrak buah, namun buah asli.  Seperti jus kebanyakan, bagi saya paling enak diminum dalam keadaan dingin.  Harga untuk segelas jus yoghurt adalah Rp10.000 saja.

image

Buah aseli

image

Jus yoghurt sirsak

  1. Sop Buah Yoghurt

Kalau sop buah biasa sih, kita sering nyoba ya.  Akan tetapi gimana kalau sop buah dtambah dengan yoghurt? Kalau penasaran coba saja mampir ke Rumah Yoghurt Oz.  Sop buah yoghurt menyuguhkan rasa yang agak berbeda dari sop buah biasanya.  Sangat direkomendasikan diminum dalam keadaan dingin dengan memakai es batu.  Harga yang ditawarkan untuk segelas sop buah yoghurt adalah Rp12.000.

image

Sop buah yoghurt

  1. Salad Buah Yoghurt

Salad buah yoghurt ini rasanya enak banget.  Kalau biasa kita makan salad buah dengan dressing mayones, di sini akan diganti dengan yoghurt. Perpaduan antara buah-buahan segar plus ditambah kacang almond dan disiram dengan yoghurt rasanya jadi agak creamy. Harga untuk sepiring salad buah yoghurt adalah sebesar Rp12.000.

image

Salad buah yoghurt


  1. Milkshake Yoghurt

Milkshake yoghurt biasanya adalah favorit anak-anak.  Menu ini biasanya dicampur dengan susu, es krim dan yoghurt.  Untuk milkshake yoghurt coklat misalnya, selain hal tadi juga ditambah taburan meses dan susu kental.  Pastinya bisa bikin ngiler anak-anak, hehe.  Harga segelas milkshake yoghurt di Rumah Yoghurt Oz adalah sebesar Rp12.000.

image

Miklshake yoghurt coklat … wah ada yang tak sabar sepertinya :D

  1. Yoghurt Bantal

Yoghurt bantal hanya menyediakan rasa original saja.  Akan tetapi, justru rasa original ini paling mantap.  Ibarat sebuah rumah tangga, yoghurt bantal adalah ibunya yoghurt sebab dari sanalah semua olahan yoghurt ini berasal.  Kita bisa saja mencoba mencampur makanan dengan yoghurt bantal ini. Bagi saya rasa yoghurt bantal ini bikin merem melek, hahaa…asam-asam gimana gitu :D.

image

rasanya merem melek, asam2 gimana gitu :D

Yoghurt Bantal tidak dicampur dengan air, sehingga rasa murni yoghurtnya masih sangat terjaga.  Namun demikian, bisa saja kita tambahkan air karena rasa masamnya juga tidak terlalu berkurang.

image

Yoghurt bantal

Paling nikmat menikmati yoghurt bantal dalam keadaan beku tapi setengah mencair.  Tekstur dari yoghurt bantal yang lembut, terasa lumer di lidah.  Kalau saya mengibaratkan seperti memakan es krim.  Untuk harga yoghurt bantal dengan isi 5 buah di banderol dengan harga Rp35.000 rupiah saja.

Nah itu tadi 7 cara enak menikmati yoghurt ala Rumah Yoghurt Oz.  Semua yoghurt yang dipakai adalah hasil produksi dari alamilk.  Alamilk sendiri juga dikelola oleh Kak Dini.  Bagi yang berminat ke Rumah Yoghurt Oz ataupun menjadi resellernya langsung segera datang ke Griya Pancoran Mas Indah Blok C7 No.24 Rangkapan Jayabaru Depok dan Kedai yoghurt dan milkshake Maharaja Depok Blok P, atau bisa menghubungi 081808055666 dan 085780097000.

image

Selamat mencicip ya :).

Leave a Reply