Melek Fashion di Indonesia Fashion Week 2015

Perhelatan Indonesia Fashion Week telah digelar sejak hari kamis, tanggal 26 Februari 2015.  Rencananya perhelatan ini diadakan dari tanggal 26 Februari hingga 1 Maret 2015.  Seperti biasa acara ini di selenggarakan di  Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Berhubung mendapat undangan liputan, langsung caw menuju acara.  Sekitar pukul 10 sudah hadir  di JCC. Sambil menunggu teman-teman, sibuk hilir mudik dan berfoto-foto ria di sepanjang area masuk.   Baru kemudian setelah mendapat ID Card yang juga merupakan tiket free pass selama acara berlangsung yakni 4 hari, para blogger pun dipersilahkan untuk memasuki ruangan.

image

Blogger juga mendapat tempat

Langsung ke tempat press conference, saya dan teman-teman duduk di sana.   Sayangnya acara agak molor dari jadwal yang di tetapkan.  Sehingga beberapa acara talkshow pun ikutan mundur dari jadwal.  Salah duanya termasuk acara talkshow dengan A la Hijab dan “Gaya Sarung, Sarung Gaya” yang akan saya ikuti nantinya.

Pembukaan di panggung utama bersama Bapak Mentri Parekraf

Pembukaan di panggung utama bersama Bapak Mentri Parekraf

Talkshow A la Hijab

Talkshow A la Hijab

Tarian pembuka Talkshow Sarung

Tarian pembuka Talkshow Sarung

Salah satu Talkshow juga menghadirkan Blogger Internasional dari Bangladesh

Salah satu Talkshow juga menghadirkan Blogger Internasional dari Bangladesh

Selain berbagai macam talkshow, disini kita juga bisa melihat berbagai macam produk fashion.  Rata-rata produk yang dihadirkan adalah pakaian ready to wear.  Tidak hanya pakaian saja, aksesoris seperti perhiasan dan produk tekstil lainnya juga ada dalam pameran tersebut.

Salah satu produk Fashion

Salah satu produk Fashion

Salah satu tenant yang mengisi Indnesia Fashion Week 2015

Salah satu tenant yang mengisi Indonesia Fashion Week 2015

Katanya sih, total merek produk kreatif lokal yang dipamerkan di JCC ada 747 merek.  Lebih dari 30  fashion show pun digelar.  Para desainer pun turut memamerkan karya mereka mulai dari pakaian anak, laki-laki, perempuan dan pakaian muslim.

Para Model Berpose Sehabis Fashion Show A la Hijab

Para Model Berpose Sehabis Fashion Show A la Hijab

Nah masih ada kesempatan jika ingin mengunjungi Indonesia Fashion Week 2015.  Siapkan kocek yang cukup untuk membeli barang-barang fashion yang cantik, unik maupun lucu-lucu.   Kalaupun tidak mau membeli, paling tidak bisa cuci mata melihat produk-produk tersebut, atau setidaknya bisa bertemu artis-artis kece yang seliweran melihat produk-produk fashion juga loh.

Sekali lagi catet tanggal dan tempatnya nya 26 Februari 2015 hingga 1 Maret 2015 di JCC Senayan.  Untuk HTM nya hanya sebesar Rp 25.000.

6 comments

Leave a Reply