Berangan Bermalam di Marina Bay Sand Hotel

Semenjak budget airline  atau penerbangan berbiaya rendah, sering memberikan promo tiket terbang keluar negri dengan harga yang miring.  Rasanya bepergian keluar negri sudah bukan menjadi kendala lagi. Sehingga kita bisa merencanakan dengan cermat waktu dan budget yang harus disiapkan.  Begitupun dengan saya, dengan adanya penawan tiket murah, tentu ini sangat membantu saya dalam merencanakan liburan.  Satu yang saya inginkan adalah liburan ke negri tetangga, Singapura.

Akan tetapi, tidaklah lengkap jika perjalanan ke Singapura hanya berkutat pada tiket promo saja.  Ada hal lain yang tak kalah penting yang harus disiapkan, yaitu penginapan.  Ini yang terkadang  membuat keinginan pergi ke luar negri saya urung dilakukan.  Pasalnya saya kerap kali merasa kesulitan dalam pemesanan hotel.  Apalagi kalau bukan karena kartu kredit.  Setiap saya datangi situs-situs booking hotel, yang terlihat adalah cara pesan yang sulit.

Untungnya, kegalauan saya berakhir, saya memutuskan untuk menjadi agen tiket hotel sendiri hehe…

Nah, karena saya pengen banget pergi ke Singapura saya coba deh searching hotel di Singapura melaui  Dari situ saya tertarik berat sama Hotel Marina Bay Sand .  Akhirnya seketika itu juga jadi berangan-angan menuju kesana..

Gimana gak tertarik, sejak kemunculannya, Hotel Marina Bay Sand ini punya reputasi yang baik.  Cek aja di tautan ulasan  hottel rata-rata memberi kesan baik.   Fasilitas disini juga sangat berkelas mulai dari kamar yang nyaman, sajian restoran yang nampak membuat perut meronta-ronta kelaparan serta berbagai fasilitas lain.  Hal yang paling menarik adalah hotel ini memiliki 57 lantai  Dengan fasilitas kolam renang diatasnya, namanya Sand Skypark. Wow…! Dari sana kita bisa melihat view Kota Singapura yang terkenal cantik itu.

Alasan lain mengapa memilih hotel ini menjadi hotel impian adalah tempat yang terintegrasi satu sama lain.  Seperti  one stop staying gitu lah ya, hehehe.  Kenapa saya bilang gitu, soalnya gini nih, selain kolam renang yang aduhai tadi, disini ada semacam museum untuk pertunjukan hiburan dan pameran.  Museum ini bisa dinikmati oleh orang dewasa dan anak-anak.  Dan juga tentunya, Ada fasilitas pusat perbelanjaan yang bisa menarik hati dan isi dompet kita, hehe. Ya rugi dong udah jauh-jauh kesana gak beli cindera-mata gitu, hehe.

Semoga angan saya bermalam ke hotel tersebut terlaksana..amien. Kapan-kapan entah kapan, saya akan menjadwalkan diri pergi kesana.  Apalagi, saya sudah tau bagaimana cara mudah untuk memesan hotel yang saya sukai :).

4 comments

    • koivie3 says:

      he-eh mak, mihil..sekitaran 5jutaan permalam , tapi dia kadang promo hampir setengah harga aslinya (yang mana masih tetep mahal juga :D) penasaran ajah, pengen berenang di rooftop sambil liat Kota Singaparna :))

Leave a Reply